Human capital

MILIONAIRE RACE

Milionaire race adalah perjalanan wealth mastery. Semua event di rancang berdasar pakar psikologi sosial yang memiliki keilmuan di pakai di dunia militer Daniel Kahneman dan  Amos Tversky yang ternyata begitu di adopsi kedalam organisasi bisnis seprti Goldman Sach, charles Swabb membuat organisasi ini kelas dunia.

Dalam dunia militer aset terbesar bukan senjata atau Arsenal bukan juga Armor namun aset terbesar tersebut adalah manusia, Human Capital. Ketika Dr Daniel dan Dr Amos merancang sebuah studi tentang human kapital ini berbasis "fisiologi" gerakan tubuh seperti halnya baris berbaris yang terlihat sederhana. Maka terjadilah revolusi dalam dunia military.

Cara baris, apa yang dilakukan dalam team kecil, dalam team besar dan individual survival di rancang, membuat amerika (pertama yang menggunakan) menjadi pasukan tentara yang buas dan tidak tertandingi baik dalam persenjataan maupun kemampuan manusianya.

Kemudian terus berkembang kemampuan Human capital tersebut dalam dunia milter berbasis keilmua psikologi dua doktor tadi. 

Disebuah negara seperti indonesia atau banyak negara yang sedikit anggaran persenjataannya maka memanfaatkan Human Asset adalah kunci menang perang. Dengan teknis aplikasi psikologi berbasis dua guru besar tadi membuat Kopasus indonesia menjadi tentara terbaik di dunia bukan karena senjatanya tetapi human asset.

Teori pengembangan kemampuan tadi dua doktor psikologi tadi oleh Kubler Roos di kemas menjadi pelatihan terapan bisnis wealth masterry yang di adopsi oleh perusahan raksasa seperti  Goldman Sach dan top rank wallstreet company dan di aplikasikan untuk pengembangan Human Asset mereka dan terbukti berhasil.

Dalam milionare race kita akan mempraktekan semua ajaran pakar psikology dalam wealth mastery. Ada 2 pencapaian yang akan kita lakukan. Meningkatkan kemampuan individu dan meningkat kemampuan team work.

Dalam Milonaire Race nanti ada 10 kegiatan utama yang akan di kerjakan. Sangat fisikal dan sangat emosional seperti MMBC hanya kali ini banyak di luar ruang. Itu akan membuat peserta menjadi mengeluarkan  "the best of me" nya dan kemampuan "trust other"nya terpancing keluar.

Sekali lagi selamat bergabung, dimana tugas pertama sudah mulai di bagikan, masih perlahan. Yaitu membentuk team 6 orang dan monggo memperkenalkan diri masing-masing di group. Kekuatan, kelemahan, bisnis, keilmuan dan apapun yang bisa membuat team memenangkan kompetisi, mulailah SHARE. 

Kemarin di MMBC ada triangle sharing, ini sekarang double triangle sharing. Selamat berbagi dan selamat melaksanakan Tugas selanjutnya.

Tertanda : 
MWP & KP sang dewa perang

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan