Pindah kerja

*Dialog seorang Ustadz dalam sebuah kajian :*

*Ustadz* : _"Mas.. misal ni, rumah antum di Jogja dan antum kerja di Jogja kalo atasan antum menawarkan pindah kantor, gak usah jauh2 deh ke Klaten aja trus gaji antum dijanjikan naik 2 kali lipat mau gak..?"_

*Jama'ah* : _"Mau banget ustad..."_

*Ustadz* : _"Naah sekarang kalo Allah ni yang menawarkan antum dengan tawaran begini , *"Wahai hambaKu sholatlah kalian berjamaah di masjid tepat waktu, nanti Aku lipatgandakan pahala sholatmu 27 derajat, dan dari setiap langkah kakimu menuju ke Masjid akan Aku gugurkan dosa-dosamu, dan akan Aku angkat derajatmu, dan akan Aku berikan solusi dari seluruh masalahmu, dan akan Aku mudahkan dan cukupkan urusan duniamu. dan akan Aku berikan kamu kemenangan"*_, _"Maukah antum menerima tawaran dari Allah..?"_

*Jama'ah*: Ada yang terdiam, ada yang bilang mau, ada yang menangis

*Ustadz* : _"Jika dengan tawaran ganjaran *sehebat ini* anda belum juga tergerak untuk ke masjid, lantas dgn cara apalagi Allah menawarkan ke anda..?"_. _*"Seringkali untuk urusan dunia kita lebih memilih yang banyak ganjarannya, Sedangkan untuk urusan akherat kita lebih memilih yang sedikit ganjarannya"*_. _"Jadilah muslim yang cerdas , cerdas dalam memilih. Mintalah perlindungan dan pertolongan Allah dengan RahmatNya sehingga engkau dimudahkan dalam beribadah. InsyaAllah kita selalu diberi Hidayah. Karena Hidayah Hak preogatif Allah. Aamiin."_

*MARI.. kita jaga ke istiqamahan shalat BERJAMA'AH di Masjid !!!*

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan