tempatkan keyakinan anda dengan benar!

Pagi ini, saya ingin berbagi sedikit cerita, tentang keyakinan.
Ini adalah sebuah renungan bagi diri saya sendiri sebetulnya. Dialog ego-ego saya, pikiran dan hati.
Apa Anda yakin dengan bisnis ini? pertanyaan yang sebetulnya mudah saja saya jawab, "yakin". Namun, saya tidak yakin dengan fibrasinya.. apakah sampai ke dalam hati?
Akhirnya saya putuskan untuk bertanya lebih dalam lagi. Merenung lebih jauh lagi.
Di bisnis ini, kebetulan saya menjalaninya dengan suami, "Apakah saya yakin dengan suami saya?"
saya jawab, "Masa nggak yakin? harusnya yakin dooong, apa bener yakin?" sampai saya tersenyum sendiri.. sama suami saja saya kadang masih nggak yakin.. tapi di situlah saya justru ingin berbenah, memperbaiki keyakinan pada suami.
Hingga muncul sebuah protes, "kok sampai di situ saja? bukannya Allah belum kesebut?"
Lalu saya ingat seorang ustadz pernah berkata, "yakin adalah mengimani seluruhnya tanpa keraguan, tanpa tapi".

Tidak-tidak.. saya tidak terlalu yakin dengan bisnis ini, juga dengan suami, dengan leader, dengan anggota tim. Saya sering ragu... Namun, saya yakin pada Allah, yang mempertemukan saya dengan suami, dengan bisnis ini,dengan para leader, dan teman-teman yang lain. Dia yang tidak pernah main-main ketika memutuskan satu kejadian.

Ya, saya hanya harus menjalani qodrat-qodratnya.. sunatullahnya.. menjalankan peran sebaik-baiknya.. sebagai bagian dr bisnis ini, sebagai seorang istri, seorang anak, sebagai bagian dr tim ini, maka Allah lah yang akan menjamin rizky bagi setiap hamba-Nya yang yakin seluruhnya tanpa syarat..

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan