Jurus Memikat wanita

⭕⭕⭕๐Ÿ„⭕⭕⭕
5 JURUS MEMIKAT WANITA

Alhamdulillah acara HBO kemarin sore hingga malam meriah, terlihat harapan dari binar mata peserta yang hadir semoga HBO bisa menjadi Solusi masalah yang selama ini hinggap dan tak tahu kapan kan selesai.

Pagi ini dari Solo, saya ingin berbagi buat HBO member yang jualan produk wanita (perempuan).. Yang Dimana segmen utamanya adalah perempuan… Rasanya perlu tahu 5 hal ini deh agar jualannya laris.. Hee..

Kata orang tua dulu….."Jika ingin mengenal karakter pasangan wanitamu… Ajaklah dia berbelanja" hee…
Jika jualan kita produk wanita,..gunakan emosinya untuk mendapatkan penjualan (sales)

Ada 5 hal yang disukai wanita….

1. DISKON. Hehe…. Wanita suka diskon… Kebanyakan wanita…tapi Kalau wanita di grup ini sih saya yakin nda sepeti wanita yang lain yang CINTA DISKON, kalau pun ada disini…yah paling hanya 1…atau 2 atau 3,4,5,6,7,8,9 dst,, :-)

Maka gunakanlah kalimat DISKON untuk menarik emosi pembeli wanita.
Turunkan sedikit keuntungan per pcs kita dengan DISKON, maka kita akan mendapatkan LABA besar dari total penjualan.

2. Gimmic/ HADIAH. Point kedua ini bisa dipakai oleh bapak2 juga lho untuk menaklukkan wanitanya  heee.. Kebanyakan wanita LOVE hadiah very much.

Pernah ada sebuah acara perkumpulan ibu2, lalu didatangi oleh sebuah produk yang nebeng acara itu… Beberapa saat sebelum acara di mulai, produknya sudah habis…..

Usut punya usut… Ternyata ibu ibu ini pada membeli bukan karena produknya, namun karena ingin mendapatkan tas cantik hadiah jika membeli produk ini hanya di tempat itu……

Sekali lagi keuntungannya diturunkan per pcs, namun dapatkan LABA secara total keseluruhan.

Saya pernah mencoba jualan Mukena, keuntungan per buah 40.000 lalu saya turunkan jadi 20,000 saja, sisa 20.000 nya saya belikan pasmina,… Dan berikan sebagai hadiah…… Penjualan saya meningkat hingga 300%…..:-)

Di bahasa promo, saya tulis.. Promo.. Selama Juli setiap pembelian 1 buah mukena, dapatkan pashmina cantik seharga 50.000 gratis… Warna bisa memilih sendiri. Selama persediaan masih ada.. Buruan.!

Saya tulis pashminanya seharga jual 50.000 tapi belinya sih 20.000 kan menarik tuh bagi pembeli heehe… (kalau mau beli pashminanya saja dari saya jual 50.000)

Lanjut point 3

3. JANJI MANIS. Heehehe…ini tidak mengada- ngada.. Namun wanita suka diberi janji #ups. Kebanyakan mereka

Yang tertarik dengan tulisan "HARGA TERMURAH" atau "JIKA ADA YANG LEBIH MURAH KAMI GANTI DUA KALI LIPAT" atau Janji manis lain….. Hanya wanita. Sedangkan lelaki lebih logis dalam membeli.
Maka jangan lupa, tambahkan bumbu…. JANJI-JANJI MEMIKAT untuk memikat pembeli wanita.

Kata kata rayuan, disukai dan dipercaya wanita, karena memang kodratnya.

Produk yang sama, dijual dengan kalimat promosi berbeda…akan menghasilkan jumlah penjualan yang berbeda pula….. Padahal hanya kalimat ajakannya yang berbeda. Fikirkan MANTRA apa yang bisa kita berikan dan menarik buat pelanggan wanita kita?

4. Visual. Apalagi produk fasyien… Maka visual sangat berpengaruh besar terhadap penjualan.

Coba saja buktikan, produk yang sama, di foto berbeda akan menghasilkan penjualan yang beda. Maka kita harus memberi perhatian yang besar terhadap tampilan atau visualisasi produk kita.

Seringkali saya dan istri tersenyum melihat produk yang fotonya bagus sekali, namun setelah kita peroleh..ternyata biasa sekali…. Istilah istriku… Bajunya lebih bagus di pakai sama manekin daripada dipakai orang he..:-)

Intinya kita jangan asal foto produk lalu di pasang di toko ONline kita. Harus perhatikan faktor keindahannya.
Dan terakhir ke lima….

5. BATASI waktunya. Jika beri program… Batasi waktunya sampai kapan. Pembeli terutama wanita akan terpacu untuk memperoleh produk kita yang sedang diskon atau program lain karena waktu yang dibatasi… Misal hanya 1 minggu, 1 bulan, atau hanya 3 hari. Semakin dibatasi semakin bagus.. Jangan terlalu panjang waktu berlakunya program.. Karena nanti tidak beda dengan biasanya.

Silahkan dicoba.. Dan lihat apa yang akan terjadi, ituh.! (niru gaya mario teguh)

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉGenpro
Fitra Jaya Saleh ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
⭕⭕⭕๐Ÿ„⭕⭕⭕

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan