POWER ZONE

Semangat pagiii sahabat hebat...

Salah satu cara agar anda memiliki kehidupan yang menyenangkan, yang serba beruntung dan berkelimpahan, maka usahakan Vibrasi anda senantiasa berada di Zona "Power" adalah dengan membiasakan diri untuk memberi lebih dari yang seharusnya anda bayar..

Salah satu contohnya adalah, membiasakan memberi uang tips tukang parkir, pak ogah, waitress, dengan uang besar semisal 10 ribu, 20 ribu, 50 ribu, 100 ribu..termasuk saat anda ingin memberi sedekah ke pengemis jalanan..

Lihat ekspresi wajah orang yang sedang anda beri uang kejutan, jika anda melihat ada ekspresi rasa senang di wajahnya, serap rasa senang/bahagia tersebut..nikmati "rasa bahagia" saat anda bisa membuat hidup orang lain bahagia..

Rasa "berlimpah" dan rasa"berlebihan" itulah yang harus senantiasa anda pancarkan ke semesta, karna saat anda memancarkan getaran rasa positif, anda sesungguhnya sedang memanjatkan do'a agar hidup anda berlimpah hal-hal positif..

Vibrasi/Prasangka anda adalah do'a yang tak terucap..

Biasakan juga untuk tidak menawar dagangan pedagang kecil, asongan, kaki lima..

Misalnya, ketika anda ada diperempatan lampu merah lalu ada pedagang koran, minuman, kacang / jagung rebus, beli koran 5 buah(jika harga koran 3 ribu/buah brarti 15 ribu totalnya,  kasih saja uang 20 ribu, jangan minta kembaliannya, lalu suruh pedagang koran untuk membagikan koran ke pengendara sepeda motor, mobil lainnya)

Lakukan juga sama persis kepada pedagang minuman(aqua), beli 5 aqua, jangan minta kembalian, ambil 1 aqua lalu sisanya minta pedagang untuk membagikan kepada pengendara lainnya..

Beli kacang / jagung rebus juga lakukan hal yang sama..

Saat anda melakukan hal tsb lalu ada perasaan "berlimpah" bahagia saat anda bisa memberi/membuat orang lain tersenyum bahagia, saat itu juga anda sudah mengakses Vibrasi Power(rasa beruntung dan berkelimpahan), itu artinya anda sedang menumbuhkan "mental kaya" dalam diri anda..

Tapi saat anda ingin melakukan hal tsb, lalu ada perasaan "berat", karna anda sendiri juga masih merasa membutuhkan, itu artinya anda sedang mengakses "rasa kekurangan"(mental miskin)..

Saat anda sering mengakses rasa kekurangan(mental miskin), maka sesungguhnya anda sedang menarik banyak hal yang menyebabkan hidup anda slalu kekurangan..

Begitu juga sebaliknya, saat anda sering mengakses "rasa keberlimpahan"(mental kaya), anda sedang menarik banyak hal yang membuat hidup anda slalu beruntung dan berkelimpahan..

Salam BERUNTUNG!

Hermawan GS
CEO & Founder
www.transformresources.id
www.mastermind-institute.com

www.msfirmansyah.blogspot.com
www.baitulquran-magetan.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan