A-K-U-?

๐ŸŒ‘๐Ÿ๐ŸŒ‘~KETIKA
Aku ingin hidup KAYA...
Aku lupa,
bahwa HIDUP itu sendiri adalah sebuah KEKAYAAN.

๐ŸŒ‘๐Ÿ๐ŸŒ‘~KETIKA...
Aku takut MEMBERI...
Aku lupa,
bahwa SEMUA yang aku miliki juga adalah PEMBERIAN.

๐ŸŒ‘๐Ÿ๐ŸŒ‘~KETIKA...
Aku ingin jadi yang TERKUAT...
Aku lupa,
bahwa dalam KELEMAHAN....
Tuhan memberikan aku KEKUATAN.

๐ŸŒ‘๐Ÿ๐ŸŒ‘~KETIKA...
Aku takut RUGI...
Aku lupa,
bahwa  HIDUPKU...
Adalah sebuah KEBERUNTUNGAN, karena AnugerahNYA.

Ternyata hidup ini sangat indah...
ketika kita selalu BERSYUKUR kepadaNYA

๐ŸŒ‘๐Ÿ๐ŸŒ‘~BUKAN...
karena hari ini INDAH kita BAHAGIA...
Tetapi karena kita BAHAGIA...
maka hari ini menjadi INDAH.

๐ŸŒ‘๐Ÿ๐ŸŒ‘~BUKAN...
karena tak ada RINTANGAN kita menjadi OPTIMIS...
Tetapi karena kita OPTIMIS...
RINTANGAN akan menjadi tak terasa.

๐ŸŒ‘๐Ÿ๐ŸŒ‘~BUKAN...
karena MUDAH kita YAKIN BISA...
Tetapi karena kita YAKIN BISA... semuanya menjadi MUDAH.

๐ŸŒ‘๐Ÿ๐ŸŒ‘~BUKAN...
karena semua BAIK kita TERSENYUM...
Tetapi karena kita TERSENYUM   semua menjadi BAIK.

Tak ada hari yang MENYULITKAN kita, kecuali kita SENDIRI yang membuat SULIT.

๐ŸŒ‘๐Ÿ๐ŸŒ‘~BILA...
kita tidak dapat menjadi jalan besar...
cukuplah menjadi jalan setapak yang dapat dilalui orang.

๐ŸŒ‘๐Ÿ๐ŸŒ‘~BILA...
kita tidak dapat menjadi matahari...
cukuplah menjadi lilin yang dapat menerangi sekitar kita.

๐ŸŒ‘๐Ÿ๐ŸŒ‘~BILA...
kita tidak dapat berbuat sesuatu untuk seseorang...
cukuplah berdoa untuknya.

                                                                                   Ya Allah, karuniakanlah kepada kami... kemudahan dan kekuatan untuk senantiasa mentaati agama-Mu,

Aamiin ya Allah....๐Ÿ˜Š

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan