Re: Bahagia Menjadi Keluarga Allah Subhanahu Wa Ta'Ala.... Mulia Di Dunia dan Akhirat.....

Hari ini adalah Hari yang Paling membahagiakan bagi Bapak/ Ibu Semua
                          Karena Bapak/ibu Akan menjadi Keluarga Allah Subhanahu Wa Ta'Ala.

 

Dari Abu Hurairah Radhiallahu  'Anhu  berkata, Rasulullah Shallallahu  'Alaihi  Wa Sallam  bersabda, "Penghafal Al Quran akan datang pada hari kiamat, kemudian Al Quran akan berkata: Wahai Tuhanku, bebaskanlah dia, kemudian orang itu dipakaikan mahkota karamah (kehormatan), Al Quran kembali meminta: Wahai Tuhanku tambahkanlah, maka orang itu diapakaikan jubah karamah. Kemudian Al Quran memohon lagi: Wahai Tuhanku ridhailah dia, maka Allah meridhainya. Dan diperintahkan kepada orang itu, bacalah dan teruslah naiki (derajat-derajat surga), dan Allah menambahkan dari setiap ayat yang dibacanya tambahan nikmat dan kebaikan" (HR. Tirmidzi)

 

Hafizh Qur'an adalah keluarga Allah yang berada di atas bumi.  Sungguh sebuah nikmat yang tiada terkira ketika kita menjadi Keluarga Allah Subhanahu Wa Ta'Ala, bisa menjadi bagian dari Keluarga Allah, hidup bersama dengan keluarga Allah.

 

"Sesungguhnya Allah mempunyai keluarga di antara manusia", para sahabat bertanya, "Siapakah mereka ya Rasulullah?"  Rasul menjawab, "Para ahli Al Qur'an. Merekalah keluarga Allah dan pilihan-pilihan-Nya." (HR. Ahmad)

 

Sebuah Kebahagiaan ketika kita bisa hidup bersama dengan keluarga Allah saling membantu dan menolong bersama mereka. Guna merealisasikan Program Akademi Huffazh Indonesia, Kami berharap bapak/ibu dapat bahagia bersama kami untuk berbagi menjadi donatur untuk program peradaban ini.

Sebuah Kebahagiaan ketika kita bisa bersama sama mengajak masyarakat Indonesia untuk merealisasikan Program Akademi Huffazh Indonesia mencetak generasi Qur'ani.

 

Dari Abu Hurairah r.a. bahwasanya Rasulullah s.a.w. bersabda: "Barangsiapa yang mengajak ke arah kebaikan, maka ia memperoleh pahala sebagaimana pahala-pahala orang-orang yang mengikutinya, tanpa dikurangi sedikitpun dan dari pahala-pahala mereka yang mencontohnya itu, sedang barangsiapa yang mengajak kearah keburukan, maka ia memperoleh dosa sebagaimana dosa-dosa orang-orang yang mengikutinya, tanpa dikurangi sedrkitpun dari dosa-dosa mereka yang mencontohnya itu." (Riwayat Muslim)



Untuk Itu Kami mengajak Bapak Ibu Untuk menjadi Bagian Dari Keluarga Allah Subhanahu wa Ta'ala, Baik dengan menjadi Donatur maupun dengan membantuk kami Untuk Mem-broadcast/ Mem-forward ( Menyebarkan Informasi Ini ) Kepada Saudara, Keluarga dan Sahabat...



Berikut kami Lampirkan Juga Proposalnya...


Jazakumullah Khoiron Katsiron

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan