Move On.

Nasehat Alm. Ustadz Rahmat Abdullah;
Betapa banyak orang-orang yang memiliki cita-cita & harapan besar, tak sampai pada puncak cita-citanya karena terkikisnya energi semangat untuk terus melangkah…

Saudaraku...
Jika kita adalah manusia-manusia pemilik cita-cita itu, Maka teruslah berjalan, sebab waktu terus bergerak. Teruslah bersabar berjuang, Sebab tidak akan ada tegarnya langkah kaki tanpa kesabaran..
-----
Air yang diam dan menggenang, berpotensi besar menjadi sarang penyakit. Disana akan hidup bibit nyamuk, bakteri tumbuh subur, dan air semakin lama semakin keruh. Beda halnya dengan air yang menga-lir, ia dapat membersihkan banyak hal,semakin ken-cang alirannya maka semakin kencang daya kikis nya.

Begitu pula layaknya seorang da'i. Ketika seorang da'i hanya diam, maka potensi keburukan akan tumbuh subur dalam dirinya. Sedangkan jika ia selalu bergerak, maka potensi kebaikan akan selalu mengalir, untuk dirinya dan orang lain.
------

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan