20 Kebiasaan Yang Harus Anda Lawan

20 Kebiasaan Yang Harus Anda Langgar

Author : Coach Fikri
Kebanyakan masalah orang besar adalah perilaku, untuk itu orang besar agar mnejadi lebih besar harus memperbaiki perilakunya. Sebelum kita berbicara bagimana memperbaiki perilaku yang salah. Kita harus mengenal kesalahan – kesalahan yang umum, ini adalah kesalahan – keaslahan yang sagat spesifik.
Mereka bukan kesalahan – kesalahan dalam “keahlian”, juga bukan kesalahan “intelegensi”, dan juga bukan kesalahan “kepribadian”, tetapi yang saya bahas disini adalah perilaku interpersonal tepatnya perilaku kepemimpinan. Mereka adalah egregious setiap hari, yang membuat tempat kerja Anda secara substansial lebih berbahaya dari yang seharusnya.  Mereka adalah :
1. Menang Terlalu Banyak : Kebutuhan untuk menang pada semua keadaan dan situasi – situasi ketika bermasalah, ketika tidak ada masalah, dan ketika tidak terkait degan pokok atau inti permasalahan.
2. Menambahkan Terlalu Banyak Nilai : Keinginan yang berlebihan untuk menambah padatkan kita pada setiap diskusi.
3. Mengabaikan Pertimbangan : Kebutuhan untuk menilai orang lain dan memaksakan standar kita pada mereka.
4. Membuat Komentar Desdruktif : Komentar kasar yang tidak perlu, dan memotong pembicaraan yang membuat kita kedengaran tajam dan lucu.
5. Memulai Dengan “Tidak”, “Tapi”, atau “Bagaimanapun”: Penggunaan kata – kata ini secara berlebihan sebenarnya sama dengan mengatakan kepada semua orang “Saya Benar” dan Anda “Salah”.
6. Memberitahukan Dunia “Betapa Pintarnya Kita” : Kebutuhan untuk pamer kepada orang lain, bahwa kita lebih pintar dari apa yang mereka duga.
7. Berbicara Ketika Marah : Menggunakan ketidaksta ilan emosi sebagai alat managemen.
8. Negativigas, atau “Biar Saya Jelaskan Mengapa Cara Itu Tidak Bekerja” : Kebutuhan untuk membagikan pikiran negatif kita, bahkan ketika kita tidak diminta.
9. Menyembunyikan Informasi : Penolakan untuk mebagi informasi, dengan maksud untuk meemihara keuntungan dari orang lain.
10. Gagal Memberikan Pujian Yang Tepat : Ketidakmampuan untuk memberikan penghargaan dan imbalan.
11. Mengakui Penghargaan Yang Tidak Layak Untuknya : Cara yang paling menjengkelkan, untuk menilai secara berlebihan sumbangsih kita pada setiap kesuksesan.
12. Membuat Alasan : Kebutuhan untuk menata perilaku menjengkelkan kita sebagai alat, sehingga orang mau memaafkan kita.
13. Melekat atau Berpegang Teguh Pada Masa Lalu : Kebutuhan untuk menjauhkan kesalahan jauh dari diri kita, atau atas peristiwa, atau orang dari masa lalu kita. Bagian dari menyalahkan orang lain.
14. Main Faforit : Gagal melihat bahwa kita memperlakukan orang lain dengan tidak adil.
15. Menolak Untuk Mengungkapkan Penyesalan : Ketidakmampuan untuk memikul tanggung jawab, mengakui kita salah, dan mengetahui bagaimana tindakan – tindakan kita mempengaruhi orang lain.
16. Tidak Mendengarkan : Bentuk rasa tidak hormat yang paling pasif dan agresif kepada kolega
17. Gagal Mengungkapkan Terimakasih : Bentuk yang paling mendasar dari sifat buruk.
18. Menghukum Pembawa Pesan : Kebutuhan yang salah untuk menyerang orang yang tidak bersalah, yang biasanya ia hanya mecoba untuk menbantu kita.
19. Menghindar dari Tanggung Jawab : Kebutuhan untuk menyalahkan orang lain keculai diri kita.
20. Kebutuhan Yang Berlebihan Untuk Menjadi Saya : Mengagungkan kesalahan – kesalahan kita layaknya kebajikan, karena mereka adalah siapa kita.
Apakah Anda Masih Melakukan Kebiasaan Kebiasaan Ini?
Dikutip dari buku : What Got You Here – Won’t Get You There  Masrshall Goldsmith
http://pelatihindonesia.com/news/read/20-kebiasaan-yang-harus-anda-langgar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan